Bakso Atom dan Es Manado Mas Faisol Sajikan Banyak Sensasi

 8,238 total views

Pamorenews.Id- Jember.Kawasan sekitar kampus menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengusaha kuliner. Daerah Jember salah satunya. Jika kita berjalan di sepanjang jalan yang mengelilingi kampus Universitas Jember (Unej), dengan mudah didapati usaha-usaha kuliner berjejer, bahkan hingga di badan jalan dan trotoar terdapat lapak-lapak yang menjual makanan dan minuman.
Banyak diantara para pengusaha kuliner yang berhasil meraih sukses berjualan di sekitar kampus. Hampir semuanya ramai dikunjungi pembeli, meski ada juga beberapa usaha yang akhirnya gulung tikar karena sepinya pengunjung.
Mas Faisol adalah satu diantara pengusaha yang mampu bersaing di tengah menjamurnya bisnis kuliner di sekitar kampus. Bahkan usahanya terbilang sukses karena terbukti Kedai Bakso dan Es Manado miliknya terlihat tak pernah sepi dikunjungi pelanggan setiap harinya.
“Perlu kesabaran dan ketekunan mas. Awalnya memang belum bisa ramai, tapi kalau makanan dan minuman kita cocok dengan selera konsumen, Insyaallah mereka akan balik lagi dan bisa ajak yang lain,” Faisol membeberkan tentang usahanya.
Lebih lanjut Faisol mengungkap satu hal yang harus dikedepankan dalam bisnis kuliner yaitu perihal memberikan pelayanan yang baik bagi pengunjung atau pelanggan yang datang. Menurutnya, pengunjung adalah tamu, dan tamu adalah raja yang harus dilayani sebaik-baiknya.
Adapun Ely Hidayatur Rosyidah, salah seorang pengunjung yang sudah menjadi langganan bakso Mas Faisol mengungkapkan rasa puas setelah makan dan minum di kedai tersebut.
“Kuah baksonya seger, sedap, dan enak. Pentolnya apalagi, gurih-gurih gimana gitu. Pokoknya uenak dan penuh sensasi. Apalgi Es Manado nya, pasti bikin ketagihan. Lokasinya juga gak jauh dari kampus, sekitar satu kiloan, jadi sangat mudah diakses. Very recommended deh!” Ujarnya.
Bagi yang kebetulan berkunjung ke wilayah Jember dan ingin menikmati sensasi makan Bakso dan Es Manado seperti yang disampaikan Ely, anda bisa langsung datang ke jalan Tawang Mangu (timur SMKN 02) kelurahan Tegal Gede Sumbersari JemberMenu menunyaWartawan : Mohammad Hidayat

Post Author: Publisher

1.913 thoughts on “Bakso Atom dan Es Manado Mas Faisol Sajikan Banyak Sensasi