Covid-19: Lockdown Masyarakat Kencong Kabupaten Jember Memilih Jasa Okejeck Untuk Berbelanja

 

 

Teks Foto: Salah satu partner Okejack Saat Antar Pesan Makanan Di Beberapa Pelanggan.

 

PamoreNews-Jember – Pemberlakuan lockdown tentang pencegahan virus corono (covic-19) tidak hanya dirasakan di kota-kota besar, justru di wilayah pedesaan juga merasakan efek yang signifikan baik ekonomi maupun sosial. Pasalnya, didaerah pesisir pantai selatan tepatnya kecamatan kencong kabupaten Jember.

 

Menariknya, Hal tersebut justru banyak masyarakat menggunakan jasa pemesanan makanan atau barang dengan memanfaatkan jasa aplikasi berbasis online, salah satu contoh aplikasi Okejeck yang berada di kawasan Jember Selatan yaitu di Kecamatan Kencong misalnya.

 

Karena banyaknya pesanan dari masyarakat terutama makanan tersebut hingga membuat para Okejack Food kadang harus bekerja hingga larut malam untuk memenuhi dan permintaan pelanggan yang perlu jasa antar makanan, hal tersebut di sampaikan oleh Nurul salah satu pegawai Okejack di wilayah kencong pada Kamis, (18/3/2020) siang.

 

“Mungkin ini alternatif masyarakat untuk betul-betul taat pada himbauan pemerintah untuk mencegah menularnya virus corona,” katanya.

 

Alfian Koordinator Okejack Wilayah Kencong membenarkan lonjakan itu, dia mengatakan hingga hari ini peningkatan penggunaan aplikasi Okejeck mencaipai 200 persen.

 

“Mungkin Karena permasalahan Virus Corona yang terjadi di beberapa wilayah dan telah di himbau oleh pemerintah sebelumnya seperti libur sekolah dan bebeberap instansi jadi kami kebanjiran order,” pungkasnya.

 

 

Jurnalis: ulum

Editor : isriadi

Post Author: Publisher