DIRA Shoping Canter Gandeng KOKAM Lakukan Penyemprotan Desinfektan

 26 total views

Puluhan anggota Kokam, (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhamadiyah) Saat Lakukan Penyemprotan Densifektan Di Dira Shoping Center.

PAMORENEWS – JEMBER – Puluhan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhamadiyah (KOKAM) datangi DIRA Shoping Center Pada Sabtu,(25/4/2020) malam. Dengan memakai pakaian lengkap seperti Masker, Kacamata Serta dengan berseragam orange lengkap serta beberapa alat Penyemprot Densifektan.

 

Baca juga: COVID-19: KPRI UNEJ Siap Distribusikan APD Untuk Tenaga Medis dan Paket Sembako Untuk Mahasiswa 3T

 

Mereka melakukan Penyemprotan menyeluruh di kawasan tersebut,  karena ini juga adalah salah satu program Kokam Cakru untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah kecamatan kencong.

 

Selain di Dira Shoping Center pihak kokam sendiri juga telah melakukan banyak hal di kecamatan kencong seperti Fasilitas Umum juga warga di Alun alun kencong serta Pasar Baru kencong beberapa waktu yang lalu.

 

Baca juga: IJTI dan PMI Jember Kampanyekan Pencegaan Covid-19

 

Zulfa Agustina SAK Sebagai Ketua MCCC Muhammadiyah Covid-19 Comand Center Satu Punggawa Kokam Saat Di Konfirmasi kegiatan ini mengatakan.

 

“Ini memang program dari kokam dan ada Anggota 30 Orang dengan Alat kurang lebih 10 untuk malam ini.,tujuan Penyemprotan Densifektan ini yaitu Mall, Market, serta cafe juga Parkiran yang kadang di buat lalu lalang warga yang sedang belanja kebutuhan Pokok Saat Puasa Ramadhan seperti ini”ujarnya.

 

 

Reporter : pitix

Editor : isriadi

Post Author: Publisher