Pesta Miras Oplosan, 21 Pemuda Koncong Terjaring Razia Polisi

 34 total views

Para Pemuda Pemudi Saat Pesta Miras Di Belakang KUD Wonorejo Di Amankan Mapolsek Kencong,(16/5) Malam.

 

PAMORENEWS-JEMBER – Ditengah pandemi covid-19 tidak menyurutkan niat puluhan pemuda di Kecamatan Kencong Kabupaten Jember dengan menggelar Pesta Miras Oplosan, hingga Kepolisian Sektor Kencong menerima laporan warga, kegiatan tersebut sangat meresahkan masyarakat.

 

Kapolsek kencong AKP Saidi, akhirnya Sabtu malam (16/05/2020) lakukan penggerebekan dengan menyita barang bukti miras oplosan, 2 Buah botol ukuran air mineral 1,5 liter serta satu buah ukuran kecil Alkohol di lokasi pesta serta 13 Motor.

 

Baca juga: Orang Gila Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

 

“Kami telah mengamankan 21 pemuda dari berbagai Kecamatan salah satunya kecamatan Umbulsari  yang rata rata di bawah umur tersebut sedang asik Pesta miras di tempat gelap di belakang KUD desa Wonorejo, Kecamatan Kencong  Jember di tengah bulan puasa Ramadhan,” ungkapnya.

 

AKP Saidi menyayangkan kejadian tersebut. Pasalnya, dalam penggerabekan yang dilakukannya, ada satu orang perempuan juga ikut terciduk di lokasi kejadian.

 

Baca juga: Sesosok Mayat Gegerkan Warga Kaliwates, Kabupaten Jember

 

“Kami akan melakukan pembinaan dan juga kami akan data semua para pesta miras dan untuk kelengkapan surat surat juga akan kami periksa dan selanjutnya kami pihak Mapolsek kencong mendatangkan orang tua masing masing untuk permasalahan tersebut” pungkasnya.

 

 

Reporter  : pitix

Editor : Isriadi

Post Author: Publisher

1 thought on “Pesta Miras Oplosan, 21 Pemuda Koncong Terjaring Razia Polisi

Komentar ditutup.