DPD AMPI Jember Kerahkan Kadernya Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

 109 total views

Pembagian paket sembako secara simbolis oleh para anggota AMPI Jember.

 

PAMORENEWS-JEMBER, – Ketua Dewan Pembina Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jember H. Karimullah Dahrudiaji mengatakan, pandemi covid-19 sangat berdampak pada perekonomian seluruh kalangan masyarakat, termasuk seluruh jajaran AMPI. Hal itu disampaikan saat pembagian paket sembako pada masyarakat terdampak covid-19 melalui perwakilan Rayon Kecamatan (20/5/2020).

 

“Dampak Pandemi Covid-19 saat ini benar-benar membuat perekonomian masyarakat hancur, apalagi di perkotaan, yang rata-rata penghasilan mereka bukan dari sektor pertanian seperti karyawan toko atau pedagang, mungkin kalo di desa para penani bekerja seperti biasa di sawah mereka,” ungkapnya.

 

Baca juga: H. Karimullah Dahrujiadi: Gotong-royong dan Patuhi Anjuran Pemerintah Kunci Pemutus Matarantai Covid-19

 

H. Karimullah Anggota DPRD Komisi V Provinsi Jawa Timur Fraksi Golkar ini sangat mengapresiasi apa yang dilakukan para anggota DPD AMPI, menurutnya meskipiun ekonomi para kadernya kurang stabil namun mereka masih tetap ingin berkontribusi untuk masyarakat.

 

Ditempat terpisah, hal senada disampaikan oleh Ketua DPD AMPI Jember Rani Aridini, menurutnya mengingat semakin bertambahnya orang yang terpapar virus corona saat ini di Kabupaten Jember akan menambah kekhawatiran masyarakat Jamber dan berpengaruh pada perekonomian nantinya.

 

“Kami gelar acara pembagian paket sembako ini, bertujuan hanya ingin tahu kondisi sebenarnya para kade-kader kami,” katanya.

 

Lantas Rani menambahkan, tidak hanya kadernya saja mereka kami datangkan agar juga membawa update data terbaru siapa saja masyarakat yang terdampak di lingkungan terdekatnya.

 

Baca juga: LKSA GAWASAYAP Bagikan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

 

“Kami juga senang untuk berbagi kepada masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini. sangat berdampak pada perekonomian kita semua,’ imbuhnya.

 

Rani berharap, dengan adanya pembagian sembako tersebut, bisa membantu mengurangi beban saudara-saudaranya.

 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan dari AMPI Jember ini semoga mereka tidak lagi terbebani dalam mencari kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

 

Akhirnya Ia  berharap agar wabah Covid-19 bisa cepat berlalu dan semua masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

 

 

Reporter : Hidayat

Editor : Isriadi

Post Author: Publisher

1 thought on “DPD AMPI Jember Kerahkan Kadernya Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Komentar ditutup.